Warga Keluhkan Bau Busuk Menyengat Dari Lokasi Penimbunan Sembako di Lapangan KSU

Rabu, 03 Agustus 2022 – 18:44 WIB
Warga Keluhkan Bau Busuk Menyengat Dari Lokasi Penimbunan Sembako di Lapangan KSU - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan Bansos yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga sekitar Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok keluhkan bau busuk menyengat yang berasal dari lokasi penemuan bantuan sosial (bansos).

Salah satu warga sekitar, Tunggul mengaku bau tak sedap tersebut mulai tercium usai penggalian.

“Sejak Jumat (29/7) memang tercium aroma tidak sedap dari lokasi penemuan bansos itu,” ucapnya kepada JPNN.com, Rabu (3/8).

Bau busuk akan semakin kuat saat penutup bansos berupa terpal terbuka dan tertiup angin.

"Kalau saat ditutup terpal tidak terlalu bau, tetapi kalau penutupnya dibuka pasti bau banget, apalagi kalau tertiup angin," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Jamet (bukan nama sebenarnya). Menurutnya bau busuk tersebut bahkan hingga tercium ke jalan raya yang lokasinya cukup jauh dengan lokasi penimbunan bansos.

“Kalau pas ada angin kencang bau busuknya tercium sampai ke jalan," ungkapnya.

Bau tak sedap tersebut muncul lantaran kondisi sembako yang dikubur sudah cukup lama yakni sejak 2020 lalu.

Warga sekitar lokasi penimbunan bansos mengaku terganggu dengan bau busuk yang muncul dari lokasi penimbunan sembako di Lapangan KSU Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News