5 Makanan Ajaib Ini Efektif Turunkan Berat Badan

Selasa, 02 Agustus 2022 – 08:00 WIB
5 Makanan Ajaib Ini Efektif Turunkan Berat Badan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pepaya. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki berat badan ideal merupakan impian setiap orang. Anda bisa menurunkan berat badan dengan berbagai cara.

Mulai dari olahraga, diet ketat, hingga mengonsumsi beberapa makanan dan minuman.

Ada beberapa makanan super yang bisa membantu proses penuranan berat badan Anda menjadi tidak sulit. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman India.

https://www.india.com/lifestyle/weight-loss-diet-5-super-foods-that-will-help-you-shed-those-extra-kilos-5515966/?fbclid=IwAR3av2sJ4JymFcALE57qGRCS31t0eCyimMipS7xPUNg77bDDByvBx9jBp48.

1. Pepaya

Pepaya merupakan makanan super kaya akan serat, yang memiliki berbagai manfaat kesehatan seperti membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat, meningkatkan rasa kenyang, dan menurunkan risiko makan berlebihan.

Karena tinggi air dan rendah kalori, pepaya bisa memuaskan tanpa terlalu tinggi kalori.

2. Amla

Amla membantu dalam meningkatkan metabolisme. Semakin cepat metabolisme Anda, makin cepat kamu akan menurunkan berat badan.

Kehadiran serat dalam amla membuat buang air besar lebih mudah dan membantu menghilangkan sembelit, pencernaan, dan kesehatan usus.

Lima makanan sehat ini mampu membantu menurunkan berat badan, salah satunya dengan mengonsumsi buah pepaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News