12 Daerah Sensitif Suami yang Wajib Istri Ketahui

Senin, 01 Agustus 2022 – 07:00 WIB
12 Daerah Sensitif Suami yang Wajib Istri Ketahui - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Biasanya saat berhubungan ranjang suami yang selalu berusaha memuaskan sang istri.

Namun sebagai seorang istri, Anda juga wajib memuaskan suami. Salah satu cara paling mudah ialah dengan menyentuh daerah sensitif suami.

Jika Anda mengetahui beberapa daerah sensitif suami dan menyentuhnya dengan penuh gairah, dijamin pria yang kamu cintai akan langsung terangsang. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Popxo.

https://www.popxo.com/article/places-your-man-wants-you-to-touch/?fbclid=IwAR3av2sJ4JymFcALE57qGRCS31t0eCyimMipS7xPUNg77bDDByvBx9jBp48.

1. Leher

Leher adalah area sensitif dan bisa menyebabkan getaran tiba-tiba pada siapa pun.

Gigit lehernya dan cium dia perlahan. Bergerak ke arah dadanya lalu kembali ke leher. Ini pasti akan membuatnya bergairah.

2. Telinga

Saat memikirkan di mana harus menyentuh seorang pria selama berhubungan ranjang, apakah Anda pernah berpikir untuk menyentuh telinga dia?

Telinga adalah area yang paling diremehkan dalam hal membangkitkan gairah pria. Sentuh lembut telinganya atau jilat sedikit. Tidak ada pria yang bisa pernah menolak beberapa bisikan kotor di telinganya.

Istri wajib tahu, ini 12 daerah sensitif suami yang mesti Anda belai manja saat hendak bermain cinta, salah satunya paha bagian dalam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News