Bima Arya Sambut Kepulangan 408 Jemaah Haji Asal Bogor

Minggu, 31 Juli 2022 – 13:05 WIB
Bima Arya Sambut Kepulangan 408 Jemaah Haji Asal Bogor - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya saat menyambut kepulangan jemaah haji. Foto : Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya menyambut kedatangan 408 jemaah haji asal Kota Bogor yang baru tiba dari tanah suci di Asrama Haji, Kota Bekasi.

Bima Arya mengatakan setelah mendapatkan arahan dari tim Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan di Asrama Haji Bekasi, para jemaah haji langsung dibawa menuju Masjid Raya Kota Bogor untuk kemudian dijemput keluarganya.

"Saya sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan bapak ibu di tanah air dalam keadaan sehat walafiat dan negatif Covid-19," ucap Bima.

Bima mengungkapkan ketibaan jemah haji di tanah air yang bertepatan dengan 1 Muharam 1444 hijriyah menjadi momen yang luar biasa. Dirinya juga mengajak para jamaah haji untuk mendoakan yang terbaik bagi Kota Bogor.

"Bertepatan dengan 1 Muharam dan tahun baru Islam ada semangat perjuangan dan semangat perdamaian. Mari kita doakan agar Kota Bogor menjadi kota yang penuh dengan keberkahan. Semoga segala ikhtiar kita untuk menyerukan amar makruf nahi mungkar di Kota Bogor dimudahkan Allah Swt," kata Bima Arya.

Kloter 20 merupakan rombongan pertama asal Kota Bogor yang tiba di tanah air.

Selanjutnya masih ada kloter 36 yang membawa 29 jemaah asal Kota Hujan 'julukan Kota Bogor' yang dijadwalkan akan tiba di tanah air 7 Agustus 2022 mendatang. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Bogor Bima Arya menyambut kepulang 408 jemaah haji yang sudah tiba di tanah air dengan kondisi sehat dan selamat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News