Rekomendasi Camping Ground Kece di Bogor, Cocok Untuk Healing

Minggu, 31 Juli 2022 – 09:00 WIB
Rekomendasi Camping Ground Kece di Bogor, Cocok Untuk Healing - JPNN.com Jabar
Potret salah satu tenda di camping ground Canar Adventure yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Liburan merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat. Tak heran banyak orang yang sengaja berlibur demi mendapatkan kenyamanan dan ketenangan.

Banyak pilihan liburan yang mungkin bisa Anda lakukan agar penat hilang. Salah satunya kamping bersama keluarga atau dengan orang tercinta.

Kamping terbaik biasanya dilakukan di alam terbuka atau di daerah yang jauh dari ingar bingar perkotaan.

Daerah pegunungan hingga alam terbuka biasanya menjadi opsi terbaik jika Anda ingin healing sekaligus kamping bersama keluarga dan orang tercinta.

Bagi Anda yang ingin healing sambil kamping bersama keluarga dan orang tercinta, baiknya Anda datang ke Canar Adventure, di Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Berlokasi di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Canar Adventure siap memanjakan Anda dengan beragam fasilitas lengkap yang ada di sana.

Kepala Rumah Tangga Canar Adventure Taruna Mustafa Kemal mengatakan Canar Adventure memiliki luas lahan sekitar 8.000 meter persegi dengan daya tampung maksimal 200 tenda.

Canar Adventure juga mengusung konsep wild camp, yang mana Anda akan disuguhkan dengan area perkemahan layaknya Anda berada di alam liar.

Rekomendasi camping ground kece di Bogor, salah satunya Canar Adventure yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kecamatan Pamijahan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News