IBH Siapkan Jalan Margonda Sebagai Pesaing Citayam Fashion Week

Sabtu, 23 Juli 2022 – 11:30 WIB
IBH Siapkan Jalan Margonda Sebagai Pesaing Citayam Fashion Week - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Fenomena Citayam Fashion Week hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, bahkan fenomena itu masih viral di sejumlah media sosial dan menjadi perhatian publik.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, menyadari bahwa jalan di Kota Depok tidak seperti di Sudirman Jakarta, maka tak heran banyak remaja yang memilih nongkrong di DKI Jakarta.

“Jalan di Depok mudah-mudahan bisa seperti Sudirman, minimal mendekati Sudirman,” ucap pria yang disapa IBH, dikutip Sabtu (23/7).

Ketua DPD PKS Kota Depok ini juga menjelaskan, pihaknya ingin membangun trotoar selebar empat meter di Jalan Margonda Raya.

“Kami akan membangun trotoar selebar empat meter, semoga bisa dijadikan lalu-lalang dan menjadikan Depok sebagai kota sehat,” tutur pria yang kerap dsapa IBH.

Dengan pelebaran trotoar, Dia berharap nantinya masyarakat Kota Depok lebih senang berjalan kaki, dan mungkin bisa dijakadikan tempat nongkrong bagi anak-anak muda, serta menjadikan lokasi tersebut aman, dan nyaman.

“Jika trotoarnya sudah bagus, masyarakatnya senang berjalan kaki, maka UMKM sekitar Margonda juga akan hidup, ini namanya pembangunan berkelanjutan, baik dibidang kesehatan, infrastuktur, ekonomi, dan juga pariwisata nantinya akan berjalan bersama-sama,” kata IBH. (mcr19/jpnn)

IBH sebut akan melakukan pelebaran trotoar di Jalan Margonda Raya, agar bisa seperti Sudirman yang kini tengah ramai menjadi tempat nongkrong anak-anak muda.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News