Citayam Fashion Week: Ridwan Kamil Minta Pemkot Depok Memaksimalkan Fasilitas Publik

Kamis, 21 Juli 2022 – 12:21 WIB
Citayam Fashion Week: Ridwan Kamil Minta Pemkot Depok Memaksimalkan Fasilitas Publik - JPNN.com Jabar
Potret Citayam Fashion Week di Sudriman. Foto : Tim HTA Channel.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil angkat suara soal fenomena Citayam Fashion Week yang kini tengah ramai di media sosial hingga menjadi perhatian publik.

Dirinya menilai, saat ini masyarakat memang membutuhkan ruang untuk berkegiatan secara positif, salah satunya lewat fenomena yang dikenal dengana Citayam Fashion Week.

Diketahui, kawasan Sudirman kini semakin dipenuhi para remaja yang berasal dari Citayam, Bojonggede, Depok dan sekitarnya.

Mereka datang dengan berpakaian nyentrik, untuk sekedar menongkrong hingga menikmati fasilitas publik yang ada di Kota Jakarta.

Dengan demikian, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyebut bahwa Depok perlu memaksimalkan ruang-ruang terbuka publik untuk para remaja menyalurkan ide-ide positifnya.

"Di Bandung sudah banyak, mungkin untuk Depok harus lebih dimaksimalkan lagi," kata Kang Emil, dikutip Kamis (21/7).

Dirinya juga sangat mendukung fenomena Citayam Fashion Week ini, lantaran dinilai sebagai salah satu ajang untuk menujukan bakat dan mengekspresikan diri bagi anak-anak muda.

“Lebih baik seperti ini, daripada mereka tawuran,” kata Emil. (mcr19/jpnn)

Dengan adanya fenomena Citayam Fashion Week, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memaksimalkan kembali fasilitas publik.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News