Sekda Kabupaten Bogor dan Kota Depok 'Duduk Bareng' Demi Merevitalisasi Pasar Citayam

Jumat, 22 Juli 2022 – 13:20 WIB
Sekda Kabupaten Bogor dan Kota Depok 'Duduk Bareng' Demi Merevitalisasi Pasar Citayam - JPNN.com Jabar
Sekda Kabupaten Bogor dan Sekda Kota Depok saat menggelar rapat bersama soal rencana revitalisasi Pasar Citayam. Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok duduk bersama guna membahas revitalisasi Pasar Citayam, di Kecamatan Bojong Gede.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan, program revitalisasi ini dilaksanakan guna meningkatkan fungsi pasar dari sisi sarana dan prasarana.

“Pasar Citayam itu masuk dalam dua wilayah, sebagian masuk ke Kabupaten Bogor dan sebagian lagi masuk ke Kota Depok,” kata Burhanudin, dikutip Jumat (22/7).

Burhanudin mengatakan, masalah aset wilayah pasar secara umum masuk ke wilayah Kota Depok, hal itu yang membuat perizinan yang harus ditempuh mesti menyesuaikan dengan perizinan yang diatur Kota Depok.

"Karena asetnya masuk ke Kota Depok, jadi kami harus mengikuti ikut aturan yang ada di Kota Depok. Makanya kami lakukan pertemuan ini agar mendapat jalan keluar terbaiknya,” ujarnya.

Tak hanya rencana revitalisasi pasar, Pemkab Bogor dan Pemkot Depok juga membahas soal keberadaan Tempat Penampungan Sementara (TPS) pedagang Pasar Citayam.

“Kami juga membahas bagaimana pengaturan kerjasama dengan Kota Depok, serta membahas lebih rinci perizinan apa yang harus dipenuhi,” tuturnya. (mcr19/jpnn)

Sekda Kabupaten Bogor dan Sekda Kota Depok mengadakan pembahasan guna merevitalisasi Pasar Citayam. Ini poin-poin pokok pembahasannya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia