Kisah Pilu Ayah Korban Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi Bekasi, Merinding!

Selasa, 19 Juli 2022 – 14:50 WIB
Kisah Pilu Ayah Korban Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi Bekasi, Merinding! - JPNN.com Jabar
Aswan tengah menunjukan foto Ardi Nurcahyadi korban kecelakaan maut di Transyogi, Bekasi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) kemarin mengakibatkan 11 orang tewas dan salah satunya merupakan warga Kota Depok.

Korban bernama Ardi Nurcahyanto (23), yang beralamat di Jalan Mandor Samin RT 3, RW 6, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Orangtua korban, Aswan (49) mengatakan, anak pertamanya tersebut bekerja sebagai pengemudi ojek online yang tengah mengantarkan barang ke wilayah Cileungsi.

“Saya lihat berita di tv ada kecelakaan sekitar pukul 16.00 WIB, kemudian saya dapat informasi dari saudara yang mengirim foto kecelakaan, dan terlihat ada pelat nomor motor anak saya di situ,” ucapnya saat ditemui di rumah duka, Selasa (19/7).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, bakda magrib Aswan langsung mendatangi RS Polri untuk mengecek kebenarannya.

“Setelah melihat informasi itu, saya sempat mencoba menghubungi anak saya, ponselnya berdering cuma memang tidak diangkat. Akhirnya saya pergi ke RS Polri,” kata Aswan.

Setelah sampai RS Polri dirinya diarahkan ke ruang jenazah, untuk melakukan pengecekan dan mencocokan data.

“Saya cek kebenarannya dan ternyata semua cocok, ternyata itu benar anak saya. Kemudian saya juga langsung urus semua administrasinya agar jenazah bisa segera dibawa ke rumah,” jelasnya.

Cerita pilu Aswan yang putra sulungnya menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News