Sambut Tahun Ajaran Baru Pemkot Depok Keluarkan SE Hari Pertama Masuk Sekolah

Minggu, 16 Juli 2023 – 10:45 WIB
Sambut Tahun Ajaran Baru Pemkot Depok Keluarkan SE Hari Pertama Masuk Sekolah - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan pembelajaran di SMP Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengeluarkan surat edaran (SE) nomor 800/399-BKPSDM tentang hari pertama masuk sekolah, yang akan dilaksanakan pada Senin (17/7).

Surat yang dikeluarkan pada 14 Juli 2023 tersebut, berisi empat poin demi mendukung implementasi Kota Layak Anak.

Pertama, dirinya mengimbau agar para orang tua dapat mengantar anak-anaknya pada hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru.

“Mengimbau kepada seluruh warga Kota Depok untuk dapat mengantar anak ke sekolah pada hari pertama masuk sekolah,” ucap Idris dalam SE tersebut dikutip Minggu (16/7).

Selain itu, Idris juga memberi kompensasi waktu kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Memberikan waktu kepada ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Depok yang mempunyai anak di PAUD/TK, SD, dan kelas 7 untuk mengantar putra dan putrinya ke sekolah pada hari Senin,” tuturnya.

Selanjutnya, dirinya mengatakan setalah mengantar anak-anaknya seluruh ASN harus kembali ke kantor dan bekerja seperti biasa.

“Setelah kegiatan tersebut seluruh ASN agar kembali ke kantor dan bekerja seperti biasa,” terangnya.

Jelang masuk tahun ajaran baru pada Senin (17/7), Wali Kota Depok keluarkan surat edaran yang mengimbau para orang tua dapat mengantar anaknya ke sekolah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News