David Yulianto Sang "Koboi Jalanan" Penganiaya Sopir Taksi Online Ternyata Warga Depok

Minggu, 07 Mei 2023 – 12:30 WIB
David Yulianto Sang
Potret rumah David Yulianto yang beralamat di Jalan Arco Raya, RT 2, RW 7, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tersangka David Yulianto "koboi jalanan" yang viral karena telah bersikap arogan dengan menganiaya sopir taksi online di ruas Tol Tomang, Jakarta Barat, ternyata merupakan warga Kota Depok.

Diketahui, David Yulianto beralamat di Jalan Arco Raya, RT 2, RW 7, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Terlihat, kediamannya berukuran cukup besar dan di bagian depannya terdapat toko bahan bangunan atau material.

Ketua RT setempat, Fitri mengatakan bahwa memang David Yulianto masih tercatat sebagai warga di lingkungannya.

“Iya masih tercatat warga sini, belum ada keterangan bahwa dia pindah,” ucapnya, Minggu (7/5).

Dirinya mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah mengetahui adanya berita viral tersebut dari youtube, tetapi Fitri tidak mengetahui secara pasti siapa pelakunya.

“Cuma kalau viralnya bahwa itu warga sini, saya baru tahu kemarin malam itu pun diberitahu oleh sekretaris RT kalau ternyata berita viral itu merupakan warga sini,” ujarnya.

Kemudian, dirinya juga langsung melihat data warga di lingkungannya untuk memastikan, dan ternyata benar.

Ternyata David Yulianto "koboi jalanan" yang menganiaya sopir taksi online merupakan warga Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News