Trademark Bandung, Festival Fesyen Tahunan Kota Bandung Kembali Hadir

Jumat, 08 Juli 2022 – 14:35 WIB
Trademark Bandung, Festival Fesyen Tahunan Kota Bandung Kembali Hadir - JPNN.com Jabar
Salah satu tenant fesyen di Trademark Market Bandung 2022 di Trans Convention Center, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Liburan ke Kota Bandung? Akhir pekan ini ada festival seru yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Soalnya, ada banyak produk-produk menarik buatan anak muda yang berkualitas.

Trademark Market Bandung 2022, festival fesyen yang menjadi agenda rutin di Kota Bandung kini hadir kembali setelah vakum hampir dua tahun.

Terkendala pandemi Covid-19, festival fesyen tahunan ini terpaksa berhenti di tahun 2020. Tahun ini, Trademark Market Bandung kembali menyapa para pencinta fesyen tanah air.

Lokasi Trademark Market Bandung 2022 ini digelar di Trans Convention Center, Kota Bandung, dari tanggal 7 – 10 Juli 2022 dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya tiket masuk sama sekali.

Kurang lebih ada 195 tenant brand lokal, F&B, dan juga entertainment yang ramaikan festival ini.

Head of Promotion Trademark Market Bandung 2022 Diki Irdan mengatakan, hampir 2 tahun tak menyapa warga Bandung, tahun ini dia percaya diri Trademark Bandung bakal dihadiri ribuan pengunjug.

“Sekarang deg-degan karena hampir 3 tahun jeda. Hampir semuanya berubah dari tahun terakhir acara ini dibuat. Persiapannya juga hanya 2 bulan,” kata Diki ditemui di lokasi, Jumat (8/7).

Diki optimistis, banyak warga Bandung dan luar kota yang merindukan kehadiran Trademark Market Bandung.

Festival fesyen tahunan Kota Bandung, Trademark Bandung kembali menyapa para penggemarnya yang sudah menanti-nanti selama 2 tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News