Di Hadapan 7 Dinas DPRD Kota Depok Beberkan Kejanggalan Program KDS

Rabu, 29 Juni 2022 – 23:30 WIB
Di Hadapan 7 Dinas DPRD Kota Depok Beberkan Kejanggalan Program KDS - JPNN.com Jabar
Penyerahan Kartu Depok Sejahtera (KDS) oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto: Instagram Pemkot Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama DPRD akhirnya menggelar rapat untuk membahas program Kartu Depok Sejahtera (KDS).

Rapat tersebut dihadiri oleh tujuh perwakilan dari dinas terkait bersama jajaran Komisi D DPRD Kota Depok.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok Mohamad HB mengatakan dalam rapat tersebut para anggota dewan yang terdiri dari Komisi D menyampaikan temuan-temuan tentang KDS.

"Kami sudah sampaikan temuan-temuan kami dilapangan, termasuk sejumlah kejanggalan dalam program KDS," ucap Mohamad HB, Rabu (29/6).

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mencoba menggali lebih dalam lagi terkait teknis dalam pelaksanaan program KDS.

“Selanjutnya kami para anggota dewan yang hadir memberikan rekomendasi kepada pimpinan agar dilaksanakan rapat koordinasi dengan Wali Kota. Hal itu bertujuan untuk menggali lebih dalam lagi tentang pengelolaan KDS. Kalau rapat hari ini kan hanya dengan dinas, sehingga kami tanyakan terkait teknis,” jelasnya.

Dia menyebut bahwa rapat koordinasi ini merupakan surat jawaban Wali Kota kepada DPRD yang selanjutnya akan dilakukan konsultasi.

Mohamad HB mengatakan rapat koordinasi ini tidak sampai membahas apakah interpelasi KDS dilanjutkan atau dibatalkan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama DPRD akhirnya menggelar rapat untuk membahas program Kartu Depok Sejahtera (KDS).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News