Geram Interpelasi KDS Tak Digubris, Fraksi PAN Walk Out Dari Rapat Koordinasi

Rabu, 29 Juni 2022 – 23:15 WIB
Geram Interpelasi KDS Tak Digubris, Fraksi PAN Walk Out Dari Rapat Koordinasi - JPNN.com Jabar
Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Depok Igun Sumarno. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama DPRD akhirnya menggelar rapat untuk membahas program Kartu Depok Sejahtera (KDS).

Rapat tersebut dihadiri oleh tujuh perwakilan dari dinas terkait bersama jajaran Komisi D DPRD Kota Depok.

Ketua Fraksi PAN Igun Sumarno mengaku heran, mengapa Pemkot Depok ngotot untuk membahas KDS bersama pihaknya. Sedangkan saat ini hak interpelasi KDS sedang berjalan.

“Tadi saya menyampaikan di depan tujuh dinas dan Bappeda, untuk apa ini dibahas sedangkan interpelasi sudah dilayangkan,” ucap Igun kepada JPNN.com, Rabu (29/6).

Menurut Igun seharusnya tentukan terlebih dahulu bagaimana nasib intereplasi KDS yang diajukan oleh 33 anggota dewan dari lima fraksi di DPRD Kota Depok.

“Seharusnya jika mau dibahas seperti ini sebelum interpelasi diberikan, jangan pas interpelasi sudah dilayangkan,” tegasnya.

Igun pun memilih walk out dari rapat koordinasi yang dilaksanakan bersama perwakilan dari Pemkot Depok tersebut.

“Saya akhirnya walk out dan meminta agar KDS ini dibahas dalam interpelasi. Ini kan seolah-olah membuat tikungan tajam bagi kami,” jelasnya.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Depok Igun Sumarno memilih untuk walk out dari rapat koordinasi antara Komisi D dengan tujuh dinas yang berkaitan dengan program KDS.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News