Babai Suhaimi Dorong Rawa Geni Jadi Perlintasan Resmi

Selasa, 21 Juni 2022 – 16:45 WIB
Babai Suhaimi Dorong Rawa Geni Jadi Perlintasan Resmi - JPNN.com Jabar
Anggota DPRD Fraksi PKB Babai Suhaimi (tengah) usai melakukan koodinasi terkait perlintasan Rawa Geni. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota DPRD Fraksi PKB Babai Suhaimi datangi perlintasan Rawa Geni sambil menyampaikan keinginan masyarakat kepada PT KAI.

Babai menyebut, dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh PT KAI, Dihub, Camat, Lurah, Ketua LPM, Ketua RW 1, 2, 7, 9, dan Ketua RW 14 Ratu Jaya.

“Tadi sudah kami sampaikan apa yang menjadi tuntutan masyarakat, bahwa pada hari ini perlintasan kereta api yang sudah dibuka masyarakat agar tetap dibuka dan tidak ditutup lagi,” ucap Babai, Selasa (21/6).

Dirinya menyebut karena perlintasan ini sangat vital bagi masyarakat sekitar, dan selama ditutup kurang lebih dua bulan berdampak pada lalu lintas dan perekonomian warga.

“Jalan ini sangat vital dan sangat penting, selam ditutup ini berdampak kepada persoalan lalu lintas dan perekonomian, karena yang usaha di sini jadi mati,” tuturnya.

Ketika kembali dibuka, dirinya mengatakan akan tetap memperhatikan keselamatan bagi masyarakat yang melintas dan akan ada perbaikan-perbaikan yang dilakukan.

“Kami akan tetap memperhatikan keselamatan, bahkan akan ada perbaikan-perbaikan yang akan dilakukan, baik dari sumber daya manusianya, penjaganya, maupun dari persoalan perlengkapannya,” ujar Babai.

Selain itu, pihaknya juga mendorong agar perlintasan Rawa Geni ini dijadikan sebagai perlintasan resmi.

Anggota DPRD Depok Fraksi PBK Babai Suhaimi mendorong agar perlintasan Rawa Geni tetap dibuka dan diharapkan bisa dijadikan sebagai perlintasan resmi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News