Kirim 48 Kafilah, Kota Depok Optimistis Masuk 7 Besar MTQ Jawa Barat

Minggu, 19 Juni 2022 – 11:40 WIB
Kirim 48 Kafilah, Kota Depok Optimistis Masuk 7 Besar MTQ Jawa Barat - JPNN.com Jabar
Kafilah Kota Depok yang mengikuti MTQ tingkat Jawa Barat. Foto : Dokumen Diskominfo Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 48 kafilah dari Kota Depok ikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-37 tingkat Jawa Barat, yang berlangsung di Kabupaten Sumedang pada 18 hingga 25 Juni 2022.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengungkapkan, dalam perhetalan MTQ kali ini Pemkot Depk menargetkan untuk masuk dalam tujuh besar.

“Dengan apa yang sudah dipersiapkan, mudah-mudahan Kota Depok mampu masuk tujuh besar, kami optimis,” tutur Supian Suri, dikutip Minggu (19/6).

Dirinya menjelaskan, 48 kafilah tersebut terdiri dari 26 putri dan 22 putra. Dia berharap baik peserta dan pendamping dapat menjaga nama baik Kota Depok selama kegiatan berlangsung.

“Kami meminta agar peserta dan pendamping dapat menunjukan sikap yang baik kerena ini bertamu di tempat orang, maka harus bisa memberikan kesan yang baik,” ujarnya.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok Asnawi memastikan kalau seluruh kafilah yang dikirim 100 persen warga Kota Depok.

“Peserta kami insyaallah asli orang Depok, karena kami ingin menggunakan kekuatan dari kearifan lokal dan kami tidak mau mengambil peserta dari luar, karena potensi MTQ di Depok cukup banyak," jelasnya.

Dengan demikian, dirinya berharap para kalifah dapat menunjukan kemampuannya agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Kirimkan 48 kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-37 tingkat Jawa Barat, Kota Depok optimistis bisa masuk tujuh besar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News