Fenomena Citayam Fashion Week, Sekda: di Alun-alun Depok Juga Bisa

Selasa, 26 Juli 2022 – 17:27 WIB
Fenomena Citayam Fashion Week, Sekda: di Alun-alun Depok Juga Bisa - JPNN.com Jabar
Potret Citayam Fashion Week di Sudriman. Foto : Tim HTA Channel.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri turut mengomentari fenomena Citayam Fashion Week yang hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Dirinya mengungkapkan, fenomena Citayam Fashion Week terjadi karena fase remaja merupakan fase di mana seseorang sedang mencari jati diri, sehingga mereka membutuhkan ruang untuk berkreasi.

“Biarkan mereka bebas berkreasi, karena memang trennya di sana, ya harus didukung,” ucap Supian Suri, dikutip Selasa (26/7).

Dia mengatakan selagi apa yang dilakukannya masih positif dan tidak melanggar aturan yang ada, maka hal tersebut harus didukung.

“Selagi tidak melanggar aturan ya tidak apa-apa, tetapi ada permasalahan sampah yang harus diperhatikan oleh anak-anak setelah mereka menongkrong,” ujarnya.

Meski demikian, dirinya mengatakan bahwa Alun-alun Kota Depok juga memiliki fasilitas yang lengkap dan bisa dijadikan tempat menongkrong bagi anak-anak remaja.

“Di alun-alun juga sebenarnya sangat memungkinkan, terlebih sarana yang disediakan cukup lengkap, sarana olehraga, bermain, dan lainnya,” kata Supian Suri. (mcr19/jpnn)

Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri sebut Alun-alun Kota Depok juga bisa jadi lokasi Citayam Fashion Week. Begini penuturan lengkapnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News