Private Party di Pesona Depok Estate, PCNU: Merusak Citra Kota

Sabtu, 11 Juni 2022 – 20:10 WIB
Private Party di Pesona Depok Estate, PCNU: Merusak Citra Kota - JPNN.com Jabar
Tempat yang dijadikan sebagai lokasi private party di Perumahan Pesona Depok Estate. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Depok Achmad Solechan merasa prihatin dengan adanya private party yang terjadi beberapa waktu lalu di Pesona Depok Estate.

Baginya, kegiatan tersebut sangat jelas melanggar syariat dan memperlihatkan akhlak yang tidak terpuji.

“Kami prihatin atas kejadian tersebut, karena jelas itu melanggar syariat, dengan mempertontonkan akhlak yang tidak terpuji, jauh dari nilai-nilai pendidikan moral yang selama ini kita agungkan,” ucap Ahmad di depok, Sabtu (11/6).

Selian itu, Dia juga sangat menyangkan dengan adanya private party ini, lantaran Kota Depok disebut sebagai kota religius.

“Tentu ini sangat mengejutkan terjadi di Kota Depok sebagai kota pendidikan dan bahkan disebut sebagai kota religius,” tuturnya.

Ahmad menambahkan, pihaknya berharap kejadian private party bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk kedepannya, terutama bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Ini tentu harus menjedi pelajaran bagi semua pihak untuk bisa berbenah secara serius, tidak sekedar slogan dan pencitraan namun bekerja secara nyata, terutama Pemkot Depok,” jelasnya.

Dari kejadian ini pula, dirinya berharap masyarakat bisa mengambil pelajaran dan menjalani kehidupan lebih baik lagi.

PCNU Depok sebut private party melanggar syariat, dengan mempertontonkan akhlak yang tidak terpuji, jauh dari nilai-nilai pendidikan moral.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News