5 Peristiwa Heboh yang Terjadi di Kota Depok Sepanjang 2022, Nomor 4 Bikin Keki

Jumat, 30 Desember 2022 – 13:55 WIB
5 Peristiwa Heboh yang Terjadi di Kota Depok Sepanjang 2022, Nomor 4 Bikin Keki - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kota Depok merupakan salah satu kota penyangga Jakarta, dengan berbagai permasalahan yang ada di dalamnya.

Selama 2022, kota dengan ikon belimbing ini terdapat banyak peristiwa yang menghebohkan dunia maya, bahkan menjadi perhatian nasional.

Berikut JPNN.com telah merangkum lima peristiwa di Kota Depok yang menghebohkan selama 2022:

1. Private Party atau pesta bikini

Pada Minggu (5/6) sekitar pukul 00.30 WIB, aparat kepolisian menggerebek sebuah rumah di Pesona Depok Estate yang menggelar private party.

Hal tersebut pun menjadi viral di media sosial dan disebut-sebut sebagai pesta bikini.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pengungkapan kasus itu terjadi pada Sabtu (4/6) malam.

Saat itu Polres Metro Depok mendapatkan informasi dari jajaran Intel Polda Metro Jaya terkait acara tersebut, di Pesona Depok Astate.

“Pada Sabtu malam kami mendapat informasi dari jajaran Intel Polda, kemudian kami dari Polres Depok langsung mendatangi lokasi kejadian,” tutur Yogen, Senin (6/6).

Selama 2022, ada beberapa peristiwa di Kota Depok yang menjadi viral di media sosial. Mulai dari private party hingga relokasi SDN Pondok Cina 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News