Takziah ke Gedung Pakuan, Petinggi PAN Doakan Ridwan Kamil Diberikan Ketabahan

Selasa, 07 Juni 2022 – 13:12 WIB
Takziah ke Gedung Pakuan, Petinggi PAN Doakan Ridwan Kamil Diberikan Ketabahan - JPNN.com Jabar
Hatta Rajasa ditemani sejumlah petinggi PAN bertakziah ke keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (7/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang meninggal karena tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, terus mengalir sampai dengan hari ke-13 pencarian.

Kali ini, dukungan dan doa datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang bertakziah ke Gedung Pakuan.

Sejumlah petinggi PAN yang datang ke Gedung Pakuan, di antaranya Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan anggota DPR RI Desy Ratnasari.

Hatta Rajasa menuturkan, kedatangannya adalah untuk memberikan rasa simpati dan duka atas wafatnya anak Ridwan Kamil.

Doa pun disampaikan Hatta agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

"Kami mendoakan agar upaya-upaya untuk menemukan kembali Eril itu dikabulkan oleh Allah SWT. Dengan upaya-upaya doa, kalau Allah berkehendak itu bisa terjadi," kata Hatta kepada wartawan di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (7/6).

Mantan Menko bidang Perekonomian itu menggambarkan ketegaran sosok Ridwan Kamil. Seorang ayah yang baru saja kehilangan putra kesayangannya, namun tetap bisa menerima kunjungannya dengan senyuman.

"Gubernur ini tegar sekali dalam menghadapi cobaan. Jadi kami mendoakan, menghibur, semoga keluarga dapat melewati masa-masa yang sedih ini dengan sabar," terangnya. (mcr27/jpnn)

Petinggi PAN yang diwakili Ketum Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa menyambangi Gedung Pakuan untuk bertakziah ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News