Kesaksian Tiar Soal Private Party di Pesona Depok Estate, Ternyata...

Senin, 06 Juni 2022 – 19:20 WIB
Kesaksian Tiar Soal Private Party di Pesona Depok Estate, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Rumah sewa yang dijadikan lokasi private party, di Perumahan Pesona Depok Estate. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tiar, Penjaga sekaligus pengelola rumah yang dijadikan sebagai lokasi private party mengaku banyak kejanggalan yang dirasakan saat proses penyewaan oleh para pelaku.

Tiar mengatakan, saat melakukan booking pihak penyelenggara menyebut bahwa kegiatan yang dilakukan para pelaku merupakan acara kampus.

Namun, saat ditanyakan nama kampusnya para penyewa tidak menyebutkan.

“Saya tanya dari kampus mana, katanya banyak dari berbagai kampus," katanya, Senin (6/6).

Selain itu, Tiar juga merasa acara tersebut terkesan digelar secara dadakan tanpa ada persiapan yang dilakukan oleh para penyewa di lokasi.

“Acaranya mulai pukul 20.00 WIB, tetapi pukul 17.00 WIB sama sekali belum ada persiapan, semua seperti tergesa-gesa dan dadakan,” jelasnya.

Tak cuma itu, yang menghubungi pihak pengelola pun orangnya berbeda-beda.

"Awalanya perempuan yang menghubungi saya, terus beda lagi orangnya. Awalnya bilang ulang tahun, pas kami tanya lagi mereka juga katanya kurang tahu,” bebernya.

Penjaga sekaligus pengelola rumah yang dijadikan sebagai lokasi private party Tiar menyebut banyak kejanggalan yang ditemukan saat private party berlangsung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News