Bikin Geleng-geleng, Sebegini Harga Tiket Private Party di Pesona Depok Estate

Senin, 06 Juni 2022 – 17:15 WIB
Bikin Geleng-geleng, Sebegini Harga Tiket Private Party di Pesona Depok Estate - JPNN.com Jabar
Lokasi private party di salah satu rumah di Perumahan Pesona Depok Estate. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno beberkan harga tiket private party, di salah satu rumah di Perumahan Pesona Depok Estate.

Yogen mengatakan, harga tiket yang dipatok pihak penyelenggara berkisar mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta untuk setiap tamu.

“Karena langsung dibawa ke Polda sehingga kami juga belum dapat info lebih lanjut, tetapi memang rumah itu kosong dan biasa disewakan untuk berbagai kegiatan,” tuturnya, Senin (6/6).

Yogen menyebut, untuk harga tiket private party tersebut kisarannya berbeda-beda, mulai dari Rp 300 ribu hingga jutaan rupiah.

“Sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta per orang. Jadi, kalau yang VIP itu akan dapat bonus beberapa botol minuman,” jelasnya.

Para pengunjung private party biasanya didominasi oleh kalangan remaja, bahkan tamu yang datang juga berasal dari berbagai daerah.

"Tamunya macam-macam, bahkan ada juga yang dari luar Jakarta," tuturnya.

Terkait unsur pidana, Yogen mengaku belum bisa berbicara lebih jauh mengenai hal tersebut.

Harga tiket Private Party di Pesona Depok Estate mencapai Rp 300 hingga Rp 8 juta untuk setiap tamu undangan yang hadir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News