Kisah Pilu di Balik Bencana Longsor Rumah Makan Saung 3 Depok

Jumat, 03 Juni 2022 – 15:50 WIB
Kisah Pilu di Balik Bencana Longsor Rumah Makan Saung 3 Depok - JPNN.com Jabar
Jenazah Siti Marwati saat akan dimakamkan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kisah mengharukan terselip dibalik meninggalnya Siti Marwati, yang tertimpa longsor di Rumah Makan Saung 3, di Jalan Pemuda, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (2/6).

Adik ipar Siti Marwati, Karsono mengatakan sebelum peristiwa nahas menimpa kakaknya, rupanya mendiang Siti Marwati dan rekannya baru selesai takziah dari rumah kerabatnya.

"Sebelum kejadian itu, kakak saya baru selesai takziah bersama rekannya dari rumah kerabat. Setelah takziah mereka mampir untuk makan di Rumah Makan Saung 3," katanya, Jumat (3/6).

Karsono menjelaskan, bahwa kakak iparnya tersebut merupakan seorang Guru Agama dan Bahasa Sunda di SDN Depok Baru 2. Sedangkan temannya yang juga meninggal merupakan guru olahraga di sekolah yang sama.

Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas akan peristiwa nahas yang menimpa mendiang Siti Marwati.

Rencananya mendiang Siti Marwati akan dikebumikan di TPU Jalan Jawa Depok.

"Ini kan kuasa Allah, namanya juga musibah, kami dari keluarga sudah mengikhlaskan,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Kisah mengharukan terselip dibalik meninggalnya Siti Marwati, yang tertimpa longsor di Rumah Makan Saung 3. Begini cerita lengkapnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News