Detik-detik 2 Remaja di Depok Hilang Terseret Arus Banjir

Rabu, 26 April 2023 – 13:30 WIB
Detik-detik 2 Remaja di Depok Hilang Terseret Arus Banjir - JPNN.com Jabar
Ayahanda Nur Hanifah, sekaligus Kakek dari Syahila Juanita, Ruslan (54 tahun) saat memberikan keterangan kepada awak media di lokasi kejadian. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Petugas masih mencari dua bocah hilang yang terseret arus saat asyik bermain di gorong-gorong, di wilayah Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Selasa (25/4).

Kedua korban tersebut, yakni Nur Hanifah (18 tahun), dan Syahila Juanita (11 tahun).

Ayahanda Nur Hanifah, sekaligus Kakek dari Syahila Juanita, Ruslan (54 tahun) menjelaskan kronologi sesaat sebelum peristiwa kelam itu terjadi.

Saat itu, Ruslan bersama anak serta cucunya baru kembali dari Jakarta. Di mana saat mereka tiba, kondisi rumah sudah terendam banjir.

Melihat kondisi rumah yang terendam banjir membuat dia bersama anak dan cucunya berusaha menyelamatkan diri dari lokasi banjir.

"Tiba-tiba air dari selatan menerjang saya," ucapnya di lokasi kejadian, Rabu (26/4).

Kemudian, sang anak Nur Hanifa dan cucunya Syahila Juanita berpegangan kepada dirinya.

"Kondisinya memang sedang hujan deras, kami semua pakai jas hujan, karena arus deras jadi saya pegangan ke besi," tuturnya.

Detik-detik Nur Hanifah dan Syahila Juanita hilang terseret arus banjir di wilayah Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News