Keluarga Korban Minta Polisi Mengusut Tuntas Kasus Rizky Noviyandi Achmad

Selasa, 01 November 2022 – 21:00 WIB
Keluarga Korban Minta Polisi Mengusut Tuntas Kasus Rizky Noviyandi Achmad - JPNN.com Jabar
Kakak ipar korban, Fahmi (42). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak keluarga korban angkat suara soal kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad terhadap putri sulung, di kediamannya sendiri di RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (1/11).

Kakak ipar korban, Fahmi (42) meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut. Keluarga juga meminta agar proses hukum ditegakkan oleh pihak kepolisian.

"Proses hukum harus terus berjalan, pelaku harus diproses sesuai hukum yang ada di Indonesia," tuturnya, Selasa (1/11).

Dirinya berharap proses hukum ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya intervensi dari mana pun.

"Kami berharap agar kasus ini jangan sampai diintervensi dari pihak luar, akan kami kawal agar hukum ditegakkan seadil-adilnya," tegasnya.

Fahmi menyebut saat ini kondisi istri pelaku sudah mulai membaik. Meski begitu sang istri akan dirujuk ke RS Polri Kemarat Jati.

"Ibunya alhamdulillah udah sadarkan diri dan mau dirujuk ke Rumah Sakit Polri dari Sentra Medika," ujarnya.

Hal tersebut dilakukan karena setelah dilakukan pemeriksaan dan CT Scan, kelengkapan di Rumah Sakit Sentra Medika kurang memadai.

Pihak keluarga korban meminta agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus Rizky Noviyandi Achmad yang tega membunuh putri sulungnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News