6 Tips Memperbesar Organ Vital Pria Secara Alami

Selasa, 24 Mei 2022 – 08:00 WIB
6 Tips Memperbesar Organ Vital Pria Secara Alami - JPNN.com Jabar
Ilustrasi ukuran alat vital pria. Ilustrator: Ardisa Barack/JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ukuran organ vital pria menjadi salah satu kunci kepuasan wanita saat di ranjang. Bagi wanita, ada beberapa yang menyukai pasangan dengan ukuran organ vital kecil, ada juga yang besar.

Namun, tidak semua pria dikaruniai organ vital besar. Jika Anda ingin memperbesar ukuran organ vital, ada beberapa cara alami yang bisa membantu kamu.

Cobalah beberapa cara alami sederhana ini untuk memperbesar ukuran si otong.

Hal ini tentu saja bisa membantu Anda untuk mendapatkan ukuran organ vital yang lebih besar tanpa perlu takut akan efek samping. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Lybrate.

1. Olahraga

Berolahraga secara teratur bisa secara signifikan memengaruhi ukuran organ vital pria dan menyebabkan Anda memiliki si otong yang panjang dan sehat.

Dengan berolahraga dari waktu ke waktu, Anda akhirnya meningkatkan aliran darah ke organ serta membersihkan pembuluh darah.

2. Berhenti merokok

Merokok bisa sangat memengaruhi ukuran organ vital Anda karena penyumbatan partikel asap tembakau kecil di arteri yang memasok darah ke si otong.

Selain itu, karena merokok dikaitkan dengan penyakit jantung, aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh termasuk anu Anda.

Para pria wajib tahu, ini enam cara alami memperbesar ukuran alat vital pria secara alami, tanpa obat dan tanpa efek samping.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News