Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Antarpegawai, IHGMA Bogor Raya Gelar Sport Day

Senin, 28 Agustus 2023 – 13:00 WIB
Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Antarpegawai, IHGMA Bogor Raya Gelar Sport Day - JPNN.com Jabar
Potret pembukaan Sport Day yang diselenggarakan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA). Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Lewat kegiatan bertajuk "Sport Day" Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) menggelar berbagai macam perlombaan olahraga, bagi para pegawai hotel se-Bogor Raya.

Ketua IHGMA Bogor Raya, Sri Endah mengatakan kegiatan bertajuk "Sport Day" itu memperlombakan empat cabang olahraga (Cabor), yakni futsal, tenis meja, badminton dan catur.

"Perlombaan ini kami peruntukan untuk para pegawai hotel yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor, di mana acara ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan," kata Endah, Senin (28/8).

Endah menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pihaknya sejak 2018 silam, di mana pada tahun ini ada 32 hotel yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Selain sebagai ajan perlombaan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarpegawai hotel yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Tujuannya supaya para pegawai memiliki kegiatan yang positif, bisa terus bersilaturahmi lewat ajang perlombaan ini. Nanti juga akan ada hadiah menarik dan piala bergilir untuk para pemenang di setiap perlombaannya," ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Bogor , Iceu Pujiati mengaku sangat mengapresiasi kegiatan luar biasa yang diinisiasi IHGMA Bogor Raya tersebut.

"Ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh mitra kerja kami IHGMA Bogor Raya yang melaksanakan Sport Say. Ini kegiatan yang luar biasa dan kami akan dukung terus," jelasnya.

Lewat kegiatan bertajuk Sport Day IHGMA menggelar berbagai macam perlombaan olahraga, bagi para pegawai hotel se-Bogor Raya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News