6 Trik Jitu Menaklukkan Hati Janda, Dijamin Kelepek-kelepek!

Senin, 23 Mei 2022 – 09:00 WIB
6 Trik Jitu Menaklukkan Hati Janda, Dijamin Kelepek-kelepek! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Mabuk cinta merupakan perasaan yang paling indah bagi setiap manusia. Anda tidak pernah menduga dengan siapa kamu akan melabuhkan hati Anda.

Apakah Anda pernah berpikir akan jatuh cinta dengan seorang janda yang telah kehilangan pasangannya? Tidak ada salahnya jatuh cinta dengan seorang janda.

Bahkan, memiliki kekasih seorang janda bisa bermanfaat untuk Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Beyond.life. https://beyond.life/blog/6-essential-tips-for-dating-a-widower/.

1. Penasaran

Salah satu hadiah terbaik yang bisa Anda berikan kepada seorang janda yang telah kehilangan pasangannya adalah mengajukan pertanyaan tentang orang yang mereka cintai, dan mendengarkan ceritanya.

2. Bersikap lembut

Kehilangan pasangan itu traumatis. Kehilangan seseorang karena kecanduan atau menyaksikan pasangan Anda meninggal secara perlahan karena kanker bukan hal yang mudah.

Ini membawa serta banyak perasaan yang membingungkan dan rumit. Perasaan ini tidak hilang ketika seorang janda mulai berkencan.

Mungkin juga ada hal-hal yang memicunya. Hal-hal kecil yang bisa menyebabkan reaksi emosional yang tidak ada hubungannya dengan Anda, tetapi bagaimanapun, kamu harus menanggung bebannya.

Misalnya, banyak janda akan panik mengirim SMS atau menelepon pasangan baru mereka ketika teks atau panggilan telepon awal tidak dibalas dalam jangka waktu yang wajar.

Taklukkan hati janda yang telah kehilangan pasangannya dengan enam trik jitu ini, dijamin doi kelepek-kelepek. Simak sampai habis yah penjelasannya!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News