Mitra Reskrim Community Menggelar Jumat Berkah di Panti Asuhan Darul Khoir Depok

Jumat, 20 Mei 2022 – 23:15 WIB
Mitra Reskrim Community Menggelar Jumat Berkah di Panti Asuhan Darul Khoir Depok - JPNN.com Jabar
MRC menggelar santunan di Panti Asuhan Darul Khoir, di Jalan H. Narip RT2/2, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mitra Reskrim Community (MRC) menggelar acara Jumat berbagi dengan melakukan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Darul Khoir, di Jalan H. Narip RT2/2, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jumat (20/5).

Pembina sekaligus pendiri MRC Ipda Sarwo Edi mengungkapkan, kegiatan seperti ini sudah dilakukannya sejak awal 2020.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sudah kami lakukan sejak awal 2020 lalu dan masih tetap berjalan setiap Jumat hingga saat ini,” ujarnya, Jumat (20/5).

Dia mengungkapkan kegiatan ini juga sudah dilakukannya di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok.

“Bantuan ini sudah kami berikan di seluruh kecamatan yang ada di Kota Depok,” terangnya.

Dalam pemberian bantuan ini, pihaknya juga tidak memandang agama dalam berbagi, tak jarang mereka juga membagikan bantuan tersebut ke sejumlah gereja.

“MRC juga membantu untuk yang non-Islam, karena bagi kami Indonesia Pancasila, NKRI harga mati," jelasnya.

Sekadar informasi, untuk kegiatan hari ini pihaknya memberikan paket sembako berupa 50 kilogram beras, 20 kilogram minyak goreng, 20 kilogram gula, dan 20 kilogram terigu. (mcr19/jpnn)

Mitra Reskrim Community menggelar acara Jumat Berkah di Panti Asuhan Darul Khoir, di Jalan H. Narip RT2/2, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News