Gaungkan Program Peduli Lingkungan, Multi Bintang Indonesia Luncurkan Gerakan “Cut the Tosh”

Kamis, 19 Mei 2022 – 11:00 WIB
Gaungkan Program Peduli Lingkungan, Multi Bintang Indonesia Luncurkan Gerakan “Cut the Tosh” - JPNN.com Jabar
PT Multi Bintang Indonesia meluncurkan gerakan terbaru dalam praktik berkelanjutan bertajuk “Cut the Tosh”. Foto: Source for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Multi Bintang Indonesia meluncurkan gerakan terbaru dalam praktik berkelanjutan bertajuk “Cut the Tosh” dan mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk berkolaborasi mengubah narasi menjadi aksi.

Direktur Corporate Affairs Multi Bintang Indonesia Ika Noviera mengungkapkan, gerakan ini dilakukan untuk mendorong para pemangku kepentingan agar bersama-sama menciptakan kolaborasi berkelanjutan.

“Melalui Cut the Tosh kami mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mengubah narasi jadi aksi.
Harapannya, gerakan ini dapat mendorong upaya kolektif dari para pemangku kepentingan, untuk bersama-sama menciptakan kolaborasi yang bermakna untuk meningkatkan skala dan dampak dari praktik keberlanjutan,” ucapnya, Kamis (19/5).

Dia mengatakan, sustainability sudah menjadi istilah umum di berbagai kalangan, terutama dalam ruang lingkup bisnis, pemerintah, maupun lembaga masyarakat.

“Namun, tidak sedikit hambatan dalam menjalankannya mengingat berbagai tantangan yang ada. Mulai dari sumber daya, keahlian, hingga jaringan,” tuturnya.

Baginya untuk menciptakan kolaborasi yang bermakna dalam praktik berkelanjutan, Multi Bintang Indonesia tidak lepas dari dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Seluruh inisiatif yang tertuang dalam sustainability report 2021 ini bernaung di bawah tiga pilar utama, yakni lingkungan, sosial, dan konsumsi yang bertanggung jawab.

“Tiga pilar tersebut menjadi fokus utama kami, mengingat relevansinya dengan kondisi lingkungan dan masyarakat saat ini,” ujarnya.

Gaungkan program peduli lingkungan, PT Multi Bintang Indonesia meluncurkan gerakan “Cut the Tosh” dan mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk berkolaborasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News