Ngebet Punya Momongan? Coba Konsumsi 3 Vitamin Ini, Aman dan Tanpa Efek Samping

Selasa, 17 Mei 2022 – 07:00 WIB
Ngebet Punya Momongan? Coba Konsumsi 3 Vitamin Ini, Aman dan Tanpa Efek Samping - JPNN.com Jabar
Ilustrasi suplemen. Foto: Ricardo

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki momongan merupakan salah satu hal yang sangat didambakan setiap pasangan. Namun, untuk mendapatkan momongan tentu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Seperti pola hidup sehat, asupan makanan dan minuman ke dalam tubuh hingga masih banyak lagi. Beberapa hal bisa menjadi penyebab sulitnya pasangan memiliki momongan.

Misalnya, masalah kesuburan pria. Kualitas cairan pria bisa saja menurun akibat terlalu sering merokok dan minum minuman alkohol.

Sebelum berkonsultasi dengan dokter, coba konsumsi dulu beberapa suplemen yang bisa meningkatkan kesuburan pria ini. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Vitamin C

Salah satu kandungan yang penting jika Anda ingin mengonsumsi vitamin penyubur cairan pria adalah vitamin C.

Mengapa demikian? Pasalnya, vitamin ini mengandung antioksidan sehingga bisa membantu kamu mengurangi dampak buruk dari stres oksidatif yang mungkin terjadi.

2. Vitamin D

Selain vitamin C, vitamin D juga komponen nutrisi yang juga penting di dalam vitamin penyubur cairan pria.

Pasalnya, jika vitamin penyubur cairan pria yang kamu konsumsi memiliki kandungan vitamin D, vitamin tersebut bisa meningkatkan kadar testosteron di dalam tubuh.

Tiga vitamin ini bisa membantu meningkatkan kesuburan pria, cocok untuk Anda yang tengah mendambakan momongan. Aman, tanpa efek samping.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News