Jaga Kesehatan Daerah Kewanitaan Anda Dengan Mengonsumsi 5 Suplemen Ini

Selasa, 30 Mei 2023 – 08:30 WIB
Jaga Kesehatan Daerah Kewanitaan Anda Dengan Mengonsumsi 5 Suplemen Ini - JPNN.com Jabar
Bawang Putih. Foto : Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebagai seorang wanita, Anda tentu tidak ingin organ intim memiliki aroma yang tidak sedap.

Apalagi, jika Anda adalah seorang wanita yang telah menikah. Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan merupakan hal yang wajib Anda lakukan.

Hal ini karena daerah kewanitaan Anda merupakan organ penting saat kamu bermain cinta dengan suami.

Menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan mudah Anda lakukan dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Anda cukup mengonsumsi herbal dan juga beberapa suplemen.

Berikut adalah beberapa suplemen yang harus dikonsumsi untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan yang baik, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Permen karet cuka sari apel

Daerah kewanitaan secara alami memiliki keseimbangan antara bakteri dan jamur yang menjaga keduanya dalam kondisi normal.

Ketika ada ketidakseimbangan, yang mungkin disebabkan oleh kontrasepsi oral, obat-obatan, atau kehamilan, C. albicans bisa berkembang dan menyebabkan kandidiasis daerah kewanitaan.

Permen karet cuka sari apel mengembalikan PH normal daerah kewanitaan dan mencegah bau.

Lima suplemen ini bantu Anda menjaga kesehatan daerah kewanitaan, simak penjelasan lengkapnya di sini!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News