Soal Mosi Tidak Percaya Untuk Ketua DPRD, Hafid Nasir: Bapak Sudah Adil Kok

Selasa, 10 Mei 2022 – 23:50 WIB
Soal Mosi Tidak Percaya Untuk Ketua DPRD, Hafid Nasir: Bapak Sudah Adil Kok - JPNN.com Jabar
Ketua Fraksi PKS Hafid Nasir. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Fraksi PKS Hafid Nasir angkat bicara soal mosi tidak percaya yang dilayangkan 38 anggota dewan kepada Badan Kehormatan Dewan (BKD).

Hafid menilai secara aturan apa yang dilakukan ke-38 anggota dewan tersebut sah-sah saja.

“Tetapi saya rasa Pak Putra selaku pimpinan sidang sudah cukup adil dalam memimpin rapat dengan mengakomodir keinginan teman-teman untuk dijadwalkan pertemuan dengan Wali Kota, sebagaimana surat Komisi D agar pimpinan DPRD menjadwalkan pertemuan khusus dengan Pak Wali Kota untuk membahas KDS,” ujar Hafid, Selasa (10/5).

Sebagai pimpinan, Ketua DPRD Kota Depok sudah menyampikan dan menjadwalkan pertemuan dengan Wali Kota Depok.

“Artinya kan sudah cukup adil,” jelasnya.

Tekait tudingan keberpihakan, dia mengatakan ketika anggota sidang memutuskan untuk keluar pada saat itu, maka Katua DPRD sebagai pimpinan sidang tidak serta merta melanjutkan Sidang Paripurna tersebut.

“Tidak dilanjutkan (sidang), karena beliau merasa agenda Paripurna ini belum disahkan, sehingga tidak ada ketidakadilan dan keberpihakan,” ujarnya.

Hafid juga mengaku sangat menyangkan keinginan peserta sidang yang ingin Rapat Paripurna pada hari ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

Hafid Nasir sebut Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra sudah cukup adil dalam mempimpin Rapat Paripurna.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News