Soal Program KDS, Hendrik Tangke Allo: Tunggu dan Saksikan!

Selasa, 10 Mei 2022 – 23:20 WIB
Soal Program KDS, Hendrik Tangke Allo: Tunggu dan Saksikan! - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Selain mengajukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPRD Kota Depok, 38 anggota DPRD dari enam fraksi juga akan melayangkan mosi tidak percaya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo mengungkapkan, sejauh ini mosi tidak percaya baru diberikan kepada Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufyah Putra.

“Dalam Paripurna hari ini sudah kami serahkan surat mosi tidak percaya kepada Ketua DPRD Kota Depok, dan akan diselesaikan di internal DPRD,” ujar HTA, Selasa (10/5).

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengambil langkah serupa terhadap Pemkot Kota Depok.

“Bisa saja melalui interpelasi, pokoknya nanti akan ada langkah selanjutnya maka tunggu dan saksikan,” terangnya.

Untuk mosi tidak percaya kepada Pemkot Depok, HTA menyebut hingga saat ini masih terus mendalami persoalan-persoalan yang ada di Kota Depok untuk memperkuat mosi tidak percaya tersebut.

“Selain karena KDS dan rotasi ASN, bisa saja kami akan meminta keterangan Wali Kota soal aset-aset yang ada,” jelasnya. (mcr19/jpnn)

Setelah melayangkan mosi tidak percaya kepada Ketua DPRD, anggota dewan berencana mengajukan mosi tidak percaya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News