Rumah Hantu Sandekala, Mimpi yang Terpendam Risa Saraswati

Sabtu, 07 Mei 2022 – 13:30 WIB
Rumah Hantu Sandekala, Mimpi yang Terpendam Risa Saraswati - JPNN.com Jabar
Risa Saraswati ditemui di wahana Rumah Sandekala di Piset Square Mall, Jalan Pelajar Pejuang. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Terinspirasi dari buku misteri karya Risa Saraswati berjudul ‘Sandekala’, Otello Asia membuat wahana permainan rumah hantu di Kota Bandung.

Sebagai pengarang buku, aktris sekaligus musisi itu bersama tim Jurnal Risa berkesempatan menjajal wahana rumah hantu Sandekala.

Risa menuturkan, alasannya menyetujui ceritanya dijadikan objek dari wahana rumah hantu. Rupanya, membuat rumah hantu adalah cita-cita terpendamnya sejak lama.

“Sebenanrnya ini cita-cita Jurnal Risa, pengin buat wahana agar orang-orang merasakan tempat-tempat angker yang kami datangi misalnya. Wacana ini memang sudah ada ide dari beberapa tahun lalu,” kata Risa kepada JPNN.com di Piset Square Mall, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, beberapa waktu lalu.

Namun karena satu dan lain hal, impian tersebut masih belum terwujud. Sampai akhirnya, tim Otello Asia menawarinya dengan konsep rumah hantu buatan yang diinginkan.

Penulis buku-buku misteri best seller itu diberi kesempatan untuk memasuki lorong demi lorong yang sudah didiami cosplay hantu dan ‘teman-teman’ tak kasat matanya itu.

Setelah mencobanya, Ia mengakui bahwa rumah hantu Sandekala sangat memacu adrenalinnya. Setiap cosplay hantu yang dihadirkannya pun sesuai dengan yang diceritakan dalam buku ‘Sandekala’.

“Sebelumnya waktu masih kosong (belum diisi talent) itu kami penelusuran di sini dan kami simpan beberapa teman di sana. Lalu tadi dilihat langsung ke dalam ternyata lebih angker ya, serem juga. Bahkan dari tim kami ada yang sampai menangis,” jelasnya.

Penulis buku 'Sandekala' Risa Saraswati berbagi pengalamannya mengunjungi wahana rumah hantu 'Sandekala' di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News