Memacu Adrenalin di Wahana Rumah Hantu Sandekala – The Haunted House Experience

Kamis, 05 Mei 2022 – 16:02 WIB
Memacu Adrenalin di Wahana Rumah Hantu Sandekala – The Haunted House Experience - JPNN.com Jabar
Pengunjung tengah memasuki wahana rumah hantu Sandekala di Piset Square Mall, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jurnal Risa, konten kreator asal Bandung yang kerap menampilkan cerita mistis berhasil menarik minat masyarakat untuk mengetahui kisah misteri sebuah wilayah atau bangunan.

Berangkat dari sana, Otello Asia membuat wahana rumah hantu yang bisa jadi referensi berlibur lebaran bersama keluarga.

Dengan nama ‘Jurnal Risa – Rumah Sandekala – The Haunted House Experience’ di Piset Square Mall Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, pengunjung akan diajak menjelajahi sebuah rumah berhantu.

Terinspirasi dari buku karangan Risa Saraswati berjudul ‘Sandekala’, pihak promotor menghadirkan berbagai cosplay hantu dari buku tersebut.

CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, animo konten horor di Indonesia sangat bagus dan memiliki penggemar yang banyak.

“Rumah hantu itu peminatnya gede banget. Kemudian, aku lihat saat Covid-19 itu bikin orang jenuh banget, jadi butuh sesuatu yang excited dan memacu adrenalin, tentunya bikin happy,” kata Sysan ditemui di lokasi, Kamis (5/5/).

Sampai akhirnya, Sysan tertarik untuk memvisualkan cerita mistis dalam buku ‘Sandekala’ dan berdiskusi dengan Risa Saraswati.

Gayung bersambut, Risa pun menyetujui untuk cerita hantu dalam bukunya dibuat ke dalam instalasi rumah hantu.

Wahana rumah hantu Sandekala-The Haunted House Experience di Piset Square Mall, Bandung, menghadirkan pengalaman menegangkan sekaligus menyeramkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News