Merinding, Teman Mahluk Halus Risa Saraswati Ada di Wahana Rumah Hantu Sandekala

Sabtu, 07 Mei 2022 – 19:05 WIB
Merinding, Teman Mahluk Halus Risa Saraswati Ada di Wahana Rumah Hantu Sandekala - JPNN.com Jabar
Suasana di dalam wahana rumah hantu Sandekala di Piset Square Mall, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wahana rumah hantu ‘Sandekala’ mulai Kamis (5/5) kemarin hadir di Piset Square Mall, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung.

Terinspirasi dari buku misteri ‘Sandekala’ karya Risa Saraswati, promotor Otello Asia tak mau membuat wahana permainan yang biasa saja.

Sebagai pemilik cerita, Risa menuturkan, sebelum wahana rumah hantu diproduksi, Ia meminta izin kepada sang empunya ‘Nyai Sukma’ untuk digunakan sebagai salah satu cosplay hantu di dalamnya.

“Kami izin lebih dulu. Makanya sebenarnya kami izin ada hantu di sini supaya suasananya dapat,” kata Risa ditemui JPNN.com di lokasi, beberapa waktu lalu.

Risa mengakui ada syarat yang harus dipenuhi ketika Ia menyimpan ‘teman-temannya’ itu di dalam wahana, yakni tidak boleh mengganggu pengunjung.

“Tapi kami buat biar mereka tidak ikut pengunjung, jadi lebih ke izin kaya gitu saja. Karena yang ditakutkan itu kan nempel atau ikut ke rumah dan segala macamnya,” ucapnya.

Penulis buku-buku misteri best seller itu sebelumnya diberi kesempatan untuk memasuki lorong demi lorong yang sudah didiami cosplay hantu dan ‘teman-teman’ tak kasat matanya itu.

Setelah mencobanya, Ia mengakui bahwa rumah hantu Sandekala sangat memacu adrenalinnya. Setiap cosplay hantu yang dihadirkannya pun sesuai dengan yang diceritakan dalam buku ‘Sandekala’.

Risa Saraswati mengungkapkan proses izin kepada 'teman-teman' tak kasat matanya dalam pembuatan wahana rumah hantu Sandekala di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News