Melalui Agent Awards Jawa Barat 2022, Rumah123 Memberikan Apresiasi Tertinggi Kepada Agen Properti

Senin, 11 April 2022 – 15:35 WIB
Melalui Agent Awards Jawa Barat 2022, Rumah123 Memberikan Apresiasi Tertinggi Kepada Agen Properti - JPNN.com Jabar
Agent Awards Jawa Barat 2022 yang digelar oleh Rumah123, di Hotel Pullman, Kota Bandung. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Setelah sukses menyelenggarakan Golden Property Awards 2021 bersama dengan Indonesia Property Watch (IPW), Rumah123.com yang merupakan bagian dari 99 Group, kembali menghadirkan ajang penghargaan bergengsi bagi para pelaku industri properti di Tanah Air, yakni Agent Awards Jawa Barat 2022.

Ajang ini diselenggarakan khusus bagi agen properti yang tergabung dalam Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) area Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, Rumah123.com menggandeng AREBI yang merupakan organisasi resmi para real estate broker di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) 99 Grup Indonesia Wasudewan menerangkan, rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak November 2021.

Sementara puncak acara Agent Awards Jawa Barat 2022 diadakan secara offline dan online pada 6 April 2022, yang berlokasi di Hotel Pullman, Kota Bandung.

“Melalui Agent Awards, Rumah123.com ingin memberikan penghargaan dan bukti apresiasi atas kerja keras dan kontribusi yang sudah diberikan para agen properti selama ini,” tuturnya Senin (11/4).

Dirinya menerangkan kegiatan edisi pertama memang diawali secara regional terlebih dahulu, dari tingkat provinsi, yaitu Jawa Barat yang diikuti ratusan agen property se-Jawa Barat dengan memperebutkan 23 kategori penghargaan bergengsi.

Walaupun dalam edisi perdana, tetapi Agent Awards Jawa Barat 2022 berhasil menarik minat yang luar biasa dari para pelaku bisnis properti.

Melalui acara Agent Awards Jawa Barat 2022, Rumah123.com menghadirkan ajang penghargaan bergengsi bagi para pelaku industri properti di Tanah Air.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News