Ajang Penghargaan Agen Properti di Bandung Selesai Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Minggu, 13 Oktober 2024 – 17:00 WIB
Ajang Penghargaan Agen Properti di Bandung Selesai Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya - JPNN.com Jabar
Suasana ajang penghargaan agen properti yang diselenggarakan Rumah123 di Kota Bandung. Foto: doc. Rumah123

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Rumah123 sebagai marketplace properti di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian Rumah123 Agent Award di Bandung.

Rumah 123 Agent Award merupakan ajang penghargaan bagi para agen properti di Indonesia. Setelah sukses di Surabaya, kali ini acara dilaksanakan di Kota Bandung.

Senior Vice President Listing Business 99 Group Indonesia Faizal Abdullah mengatakan, rangkaian penghargaan ini dilanjutkan ke Bandung untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para agen properti yang telah berkontribusi besar dalam memajukan sektor properti lokal Bandung dan sekitarnya.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan tertinggi atas dedikasi dan kerja keras para agen properti dalam menyediakan layanan terbaik bagi pembeli dan penjual. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat mendorong standar profesionalisme serta meningkatkan kualitas layanan agen properti di wilayah Bandung dan sekitarnya,” kata Faizal dalam keterangannya, Minggu (13/10).

Faizal menyatakan, pihaknya berkomitmen menjadikan Rumah123 Agent Awards 2024 sebagai platform ideal bagi para agen dan kantor agen properti untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan di mata konsumen.

Catatan Rumah123 selama dalam 3 bulan terakhir, Bandung merupakan salah satu dari empat kota terpopuler dalam permintaan (enquiries) properti, selain Tangerang, dan sejumlah wilayah di Jakarta.

Di sisi lain, masyarakat Bandung merupakan pencari properti terbesar kedua di Indonesia, setelah Jakarta, kemudian diikuti Surabaya.

“Kami ingin memberikan penghargaan kepada agen-agen yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam meningkatkan kualitas ekosistem properti di Bandung dan sekitarnya. Bandung adalah pasar properti yang strategis, dan para agen di kawasan ini memegang peran penting dalam mendukung kelancaran transaksi serta mendorong pertumbuhan industri,” ujarnya.

Rumah123 Agent Award selesai diselenggarakan di Kota Bandung, Berikut daftar pemenangnya. Simak ulasan lengkapnya di sini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News