Peluncuran Ruko Niaga Sasakirana Blok A Sukses, Kota Baru Parahyangan Semakin Diminati Pasar Properti

Minggu, 14 Januari 2024 – 17:00 WIB
Peluncuran Ruko Niaga Sasakirana Blok A Sukses, Kota Baru Parahyangan Semakin Diminati Pasar Properti - JPNN.com Jabar
Potret pengundian unit ruko di Kawasan Niaga Sasakirana di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kota Baru Parahyangan menggelar acara pengundian unit ruko di Kawasan Niaga Sasakirana di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan, Perwakilan Kantor Agen Properti, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan perbankan dan tentunya calon pembeli ruko.

Sebelum pengundian berlangsung, total calon pembeli yang sudah meregistrasi ulang nomor pendaftarannya mencapai delapan kali lebih banyak dari unit yang dipasarkan.

Respons yang positif ini tidak lepas dari keunikan desain ruko Sasakirana yang memiliki konektivitas pedestrian di semua tingkatan lantai antarblok ruko sehingga fleksibilitas pemakaian ruang ruko bisa maksimal, baik di lantai dasar maupun lantai atas.

Pengundian berlangsung terbuka dan transparan serta disaksikan antusias oleh para hadirin.

Dalam sambutannya, Ryan Brasali menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada undangan khususnya calon pembeli yang berminat membeli ruko di Kawasan Niaga Sasakirana.

Dia menyebut kawasan Niaga Sasakirana berada di lokasi yang sangat strategis dan memiliki prospek yang bagus.

“Kawasan Niaga Sasakirana ini strategis karena di sekitarnya sudah ada 1.500 hunian. Tahun ini, kami juga mempunyai target sekitar 300 unit hunian lagi di sekitar ruko ini,” ucapnya.

Kota Baru Parahyangan menggelar acara pengundian unit ruko di Kawasan Niaga Sasakirana di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News