Hendak Ikut Aksi 11 April, Pelajar Asal Bogor Tertangkap Basah Bawa Alat Kontrasepsi

Senin, 11 April 2022 – 15:10 WIB
Hendak Ikut Aksi 11 April, Pelajar Asal Bogor Tertangkap Basah Bawa Alat Kontrasepsi - JPNN.com Jabar
Satgas Pelajar Kota Bogor saat mengamankan para pelajar yang hendak mengikuti aksi unjuk rasa mahasiswa di Jakarta. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Satgas Pelajar Kota Bogor berhasil mengamankan belasan pelajar SMK yang berasal dari Kabupaten Bogor dan Sukabumi.

Belasan pelajar tersebut diamankan karena diduga hendak mengikuti demo mahasiswa 11 April 2022 di Jakarta.

Ketua Harian Satgas Pelajar Kota Bogor Ikbal mengatakan, para pelajar itu diamankan petugas saat hendak naik Kerata Api (KA) di Stasiun Bogor.

"Total ada 18 siswa yang kami amankan, di mana satu di antaranya merupakan wanita. Mereka adalah pelajar dari Kabupaten Bogor, bahkan ada yang berasal dari Sukabumi," katanya, Senin (11/4).

Tak hanya itu, saat mengamankan 18 siswa tersebut Satgas Pelajar Kota Bogor dikagetkan dengan temuan aneh dari tangan para pelajar.

"Saat pelajar-pelajar itu kami periksa, kami menemukan alat kontrasepsi yang disimpan di dalam dompet salah satu pelajar berinisial PE," ujarnya.

Pelajar SMK asal Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor itu mengaku alat kontrasepsi tersebut sudah dibawanya sejak dua hari kemarin.

PE mengaku mendapatkan kondom tersebut dari salah seorang rekannya.

Satgas Pelajar Kota Bogor dibuat kaget dengan barang bawaan siswa SMK ini, masa mau aksi unjuk rasa 11 April di Jakarta bawa alat kontrasepsi, kacau!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News