Terlihat tak Pakai Bra, Gisel: Maaf Teman-teman

Minggu, 10 April 2022 – 20:25 WIB
Terlihat tak Pakai Bra, Gisel: Maaf Teman-teman - JPNN.com Jabar
Gisella Anastasia. Foto: Instagram/gisel_la

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Aktris Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan warganet lantaran penampilannya yang mencuri perhatian.

Wanita kelahiran 16 November 1990 itu jadi sorotan akibat salah satu postingan foto di akun instagram miliknya @gisel_Ia.

Dalam foto tersebut mantan istri Gading Marten itu terlihat mengenakan tank top berwarna hitam, serta hot pans dengan latar belakang pemandangan gunung dan kolam.

Ada beberapa foto gaya yang Gisel unggah ke akun Instagram miliknya.

Namun, pada foto slide ketiga, bagian dada Gisel terlihat menyembul. Sontak warganet langsung dibuat heboh.

Terkait hal itu, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada warganet.

"Wah lupa, terus ini bulan puasa. Baru berapa hari belum kebiasaan, Maaf teman-teman. Lancar yah puasanya," ucap Gisel dalam Insta Story miliknya.

Meski sudah meminta maaf terkait foto yang membuat warganet ramai, Gisel tak menghapus unggahan di akun Instagram miliknya.

Aktris Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan warganet, lantaran penampilannya yang mencuri perhatian di salah satu postingan foto akun instagram miliknya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News