Viral! Warga Depok Cekcok Gegara Tegur Pemuda yang Bangunkan Sahur

Selasa, 26 Maret 2024 – 20:30 WIB
Viral! Warga Depok Cekcok Gegara Tegur Pemuda yang Bangunkan Sahur - JPNN.com Jabar
Ilustrasi video viral. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan warga Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok yang menegur para pemuda yang membangunkan sahur hingga terjadi cekcok.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben Aruan mengatakan bahwa awalnya satu keluarga merasa heran lantaran para pemuda tersebut dua kali keliling saat membangunkan sahur.

Kemudian, warga berinisial K menegur para pemuda tersebut.

“Jadi saudara K menegur dengan berkata ‘kok sampai dua kali muter kelilingnya',” ucapnya saat dikonfirmasi.

Namun, para pemuda tersebut merasa tersinggung hingga terjadi keributan.

“Karena yang membangunkan sahur merasa tersinggung dengan perkataan tersebut, maka terjadilah keributan seperti yang viral di media sosial,” ujarnya.

Kemudian, pihak lingkungan akhirnya mengadakan musyawarkan atas kejadian tersebut.

"Hasil musyawarahnya, saudara K dan keluarganya meminta maaf kepada warga yang membangunkan sahur. Mereka mengatakan akan mengikuti aturan yang berlaku di lingkungan,” terangnya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan cekcok antarwarga lantaran ada satu keluarga yang merasa terganggu dengan para pemuda yang membangunkan sahur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News