Sidak ke Pembangunan Gedung Baru RSUD, Wabup Garut Geram Menemukan Hal Ini

Rabu, 30 Maret 2022 – 21:00 WIB
Sidak ke Pembangunan Gedung Baru RSUD, Wabup Garut Geram Menemukan Hal Ini - JPNN.com Jabar
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman (kanan) bersama jajaran rumah sakit meninjau kondisi bangunan RSUD dr Slamet Garut, Jawa Barat, Rabu (30/3). ANTARA/HO-Diskominfo Garut

jabar.jpnn.com, GARUT - Wakil Bupati Garut Helmi Budiman melakukan inspeksi mendadak ke bangunan baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut, Rabu (30/3).

Dalam kunjungannya, Helmi kaget melihat kondisi bangunan baru tersebut sudah mengalami kerusakan, salah satunya kebocoran pada atap rumah sakit. Padahal, bangunan tersebut belum digunakan sama sekali.

"Kalau dilihat hasilnya memang bangunan kurang rapi, kemudian banyak yang bocor, banyak yang harus perbaikan di sini ya," kata Helmi.

Helmi menegaskan, pemerintah mengalokasikan anggaran untuk membangun gedung baru yang nantinya bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Namun, Ia mengaku geram dan kecewa dengan tahapan pembangunan saat ini. Pasalnya, hasilnya banyak ditemukan bangunan yang bocor, serta ruangan yang perlu adanya penyesuaian sehingga lebih bagus.

"Ruangan juga ini harus ada beberapa penyesuaian-penyesuaian yang harus dilakukan," katanya.

Oleh karena itu, Helmi memastikan, pihaknya akan membawa ahli bangunan untuk melakukan sejumlah perbaikan di rumah sakit tersebut.

Dia berharap pembangunan yang dilakukan secara bertahap itu dapat selesai dan bisa digunakan pada 2024.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman melakukan inspeksi mendadak ke bangunan baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet. Kondisi bangunan diluar dugaan Helmi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News