Komisi III Awasi Megaproyek RSUD Kota Bogor Senilai Rp80 Miliar

Jumat, 12 Agustus 2022 – 08:00 WIB
Komisi III Awasi Megaproyek RSUD Kota Bogor Senilai Rp80 Miliar - JPNN.com Jabar
Komisi III DPRD Kota Bogor lakukan sidak ke lokasi pembangunan RSUD Kota Bogor. Foto : Dok Humpropub DPRD Kota Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Untuk memastikan pembangunan Blok I dan IV RSUD Kota Bogor tepat waktu, Komisi III DPRD Kota Bogor lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi pembangunan.

“Sidak ini kami lakukan untuk memastikan pembangunan tepat waktu, kami dari Komisi III DPRD Kota Bogor langsung mengecek lokasi pembangunan ini,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor Iwan Iswanto.

Setelah melihat dua lokasi pembangunan, Iwan mengatakan bahwa ada beberapa catatan yang masih perlu ditindaklanjuti oleh kontraktor, yakni menambah jumlah pekerja dan memastikan kebutuhan logistik dapat terpenuhi hingga akhir tahun ini.

Dia menjelaskan berdasarkan informasi dari pihak kontraktor saat ini jumlah pekerja ada sekitar 40 orang untuk masing-masing lokasi pengerjaan.

Sedangkan progres pengerjaan Blok I baru mencapai 7 persen dan Blok IV 2,7 persen.

“Kota Bogor ini kan selalu turun hujan, jadi, untuk mempercepat waktu pengerjaan perlu juga ditambah jumlah pekerjanya dan harus ada pekerja dari Kota Bogor, karena sudah diatur didalam regulasi,” kata Iwan.

Dirinya berharap pembangunan Blok I yang ditarget selesai pada 13 Desember 2022 dan Blok IV yang diitarget selesai 18 Desember 2022 bisa selesai tepat waktu.

“Jika berkaca pada pembangunan RSUD Kota Bogor di tahun sebelumnya, itu sempat mengalami keterlambatan dan merugikan masyarakat karena pelayanannya terganggu,” jelasnya.

Komisi III DPRD Kota Bogor lakukan sidak ke lokasi pembangunan Blok I dan IV RSUD Kota Bogor, untuk memastikan agar pembangunan dapat selesai tepat waktu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News