Apresiasi Kegiatan Sunmori Fest, Sonny Salimi Ajak Anak Muda Bandung Jangan Mager!

Minggu, 04 Agustus 2024 – 13:30 WIB
Apresiasi Kegiatan Sunmori Fest, Sonny Salimi Ajak Anak Muda Bandung Jangan Mager! - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung Sonny Salimi ditemui seusai menghadiri kegiatan 'Sunmori Fest' di Sabuga, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung Sonny Salimi mengapresiasi kegiatan ‘Sunmori Fest’ yang digagas kelompok anak muda di Kota Bandung.

Sunmori Fest diikuti ratusan peserta yang mengendari sepeda motor berkeliling kota. Acara dimulai dan diakhiri di titik Sabuga di Jalan Taman Sari, Kota Bandung pada Minggu (4/8/2024) pagi.

Sonny mengatakana, sunmori adalah kegiatan yang positif karena dilaksanakan di pagi hari. Aktivitas seperti ini bermanfaat bagi anak muda agar lebih kreatif dan aktif bergerak.

Di tengah kemudahan teknologi, menurut Sonny, anak muda zaman sekarang cenderung mager atau malas bergerak.

Dia juga menyebut, bila anak muda bisa menemukan jati dirinya melalui aktivitas sunmori bersama komunitas ini.

“Ya jadi Sunmori Fest ini kegiatan bagus anak-anak muda yang mencari jati diri termasuk kita yang sudah dewasa karena namanya Sunmori itu yang dilakukan pagi-pagi sekali, orang harus bangun jam 4 atau setengah 4 (pagi),” kata Sonny ditemui seusai kegiatan.

“Jadi Sunmori ini tentunya akan melawan yang namanya mager, suka tiduran dan melawan kaum rebahan,” lanjutnya.

Sonny juga menyebut bila kegiatan Sunmori bisa memberantas kejahatan kelompok gangster yang selama ini meresahkan.

Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung Sonny Salimi mengapresiasi kegiatan ‘Sunmori Fest’ yang digagas kelompok anak muda di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News