Batal Maju Pilkada 2024, Sonny Salimi Bebaskan Arah Dukungan Politik Sukarelawannya

Senin, 07 Oktober 2024 – 09:30 WIB
Batal Maju Pilkada 2024, Sonny Salimi Bebaskan Arah Dukungan Politik Sukarelawannya - JPNN.com Jabar
Sonny Salimi saat berkumpul bersama para sukarelawannya di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mantan Bakal Calon Wali Kota Bandung, Sonny Salimi mengintruksikan kepada seluruh sukarelawannya untuk terus menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Meski batal maju dalam kontestasi politik di Kota Bandung, Sonny memastikan dirinya tidak akan mengarahkan dukungan sukarelawannya untuk salah satu paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Para sukarelawan ini tidak bubar, justru semakin solid. Karena kami tetap pada tujuan awal, yaitu untuk memberi kebermanfaatan bagi warga. Terkait pilihan, teman-teman sudah sangat paham dan mengetahui pilihan yang terbaik masing-masing," ujar Sonny dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (7/10).

Sonny menuturkan, sukarelawan yang telah terbentuk selama ini mulai dari Relawan Sonny Antar Generasi (Resonansi), Balad Kang Son's, Sora Muda dan Bandung Bersama Sonny Salimi (Bersemi) harus tetap menjalin silatutahmi, dan menyalurkan berbagai ide serta gagasan untuk pembangunan Kota Bandung.

"Tetap berjuang, tetap memberikan manfaat untuk warga Kota Bandung. Apa yang sudah kita perjuangkan, jangan berhenti. Sesuaikan dengan niat awal," ujar Sonny.

Sonny menegaskan, sebagai pejabat publik di BUMD Kota Bandung tetap memegang teguh netralitas dalam pesta demokrasi ini. Sonny pun hingga kini tetap fokus untuk melayani warga Kota Bandung tekait ketersediaan air bersih.

"Tentu saya sebagai pejabat publik harus tetap netral. Makanya saya tidak mengarahkan para relawan, saya serahkan pilihan kepada relawan. Yang penting, harus terus berbuat baik," tegas Sonny.

Sonny sebelumnya mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung melalui Partai Gerindra. Namun takdir belum menuntun Sonny untuk berkontribusi bagi Bandung melalui jalur politik.

Batal maju dalam kontestasi politik tertinggi di Kota Bandung, Sonny Salimi bebaskan para sukarelawan untuk menentukan arah dukungan politik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News