Plugo dan Clome Siap Memajukan Bisnis Fashion Lokal di Indonesia Clothing Summit 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 – 20:30 WIB
Plugo dan Clome Siap Memajukan Bisnis Fashion Lokal di Indonesia Clothing Summit 2024 - JPNN.com Jabar
Plugo resmi mengumumkan kemitraannya dengan Clome, local brand aggregator terdepan untuk bisnis fashion. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Plugo, Platform Manajemen Toko All-in-One terkemuka resmi mengumumkan kemitraannya dengan Clome, local brand aggregator terdepan untuk bisnis fashion.

Kolaborasi ini, bertujuan untuk meningkatkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal dengan menyediakan dukungan dan sumber daya yang komprehensif di era digital.

Penandatanganan kemitraan ini, akan diumumkan secara resmi di Indonesia Clothing Summit (ICS) 2024 yang diadakan Clome dan didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) serta Smesco.

Upacara penandatanganan berlangsung pada 1 Agustus 2024, di Smesco Convention Hall sekaligus menandakan dibukanya acara Indonesia Clothing Summit 2024.

Acara ini menandai tonggak penting dalam perjalanan kedua organisasi dalam memajukan pertumbuhan dan perkembangan bisnis fashion lokal.

Indonesia Clothing Summit 2024 ini dihadiri lebih dari 1000 peserta dengan 30 lebih pembicara, termasuk salah satunya adalah Teten Masduki, selaku Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.

Direktur Plugo Indonesia, Izki Aldrin Iswarna memberikan wawasan dan strategi berharga bagi para pengusaha fashion yang ingin berkembang di pasar yang kompetitif saat ini.

Pembicara lain dalam talkshow ini adalah Deryansha Azhary (CEO Kasisolusi), Arfianto Ramadhian (Senior VP Bank BJB), dan Ardy Rachman Fauzi (Founder Chambredelavain)

Plugo dan Clome jalin kerja sama untuk memajukan bisnis fashion lokal di Indonesia Clothing Summit 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News