Disdik Depok Ingin Wensen School Segera Ditutup!

Jumat, 02 Agustus 2024 – 19:00 WIB
Disdik Depok Ingin Wensen School Segera Ditutup! - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Siti Chaerijah. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Siti Chaerijah sebut pihaknya merekomendasikan agar pemerintah menutup Wensen School.

Dia menuturkan bahwa izin daycarenya tidak ada dan hanya memikiki izin untuk kelompok bermain (KB).

“KB-nya pun akan dievaluasi, dan kami sudah rapat dengan Dinas Perizinan, maka Dinas Pendidikan merekomendasikan untuk ditutup lembaga ini,” ucapnya, Jumat (2/8) di Polres Metro Depok.

Saat ditanya, apakah TK, PAUD dan daycare akan ditutup semua, dia menegaskan bahwa daycare tersebut tidak memiliki izin.

“Daycare tidak berizin, kelompok bermain saja iya (ditutup),” tegasnya.

Terkait tidak adanya izin tetapi tetap beroperasi, dirinya mengaku bahwa memang adanya kelemahan pemerintah dalam hal kontroling.

“Ini mungkin kelemahan kami bersama, kontroling masyarakat pun luput yang seharusnya kelompok bermain, tetapi ada daycare,” ujarnya.

Pihaknya juga baru mengetahui bahwa Wensen School memiliki daycare.

Dinas Pendidikan merekomendasikan agar Pemkot Depok menutup Daycare Wensen School lantaran pihak manajemen tidak memiliki izin yang lengkap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia