Pembangunan Tol Cijago Dikeluhkan Pengendara dan Warga, Begini Alasannya

Jumat, 25 Maret 2022 – 17:30 WIB
Pembangunan Tol Cijago Dikeluhkan Pengendara dan Warga, Begini Alasannya - JPNN.com Jabar
Potret jalan licin akibat tanah pembanguan protek Tol Cijago berceceran, di Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Proyek pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) di Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok dikeluhkan pengendara dan warga sekitar.

Pasalnya, imbas dari proyek pembangunan itu banyak pengendara motor yang terjatuh di kawasan tersebut, akibat ceceran tanah yang berserakan di sepanjang jalan di dekat proyek Tol Cijago.

Salah satu warga sekitar, Nawawi (35) mengatakan ceceran tanah di lokasi pembangunan tersebut membuat jalan menjadi licin sehingga membahayakan pengendara yang melintas.

"Tanah ini berceceran dari truk pengangkut yang melawati jalan ini," tuturnya, Jumat (25/3).

Nawawi menyebutkan lebih dari 35 pengendara motor yang terjatuh di jalan tersebut.

"Kemarin saja ada sekitar 35 pemotor yang jatuh di sini, karena jalannya yang licin akibat tanah dari proyek Tol Cijago," jelasnya.

Tak hanya itu, ada juga beberapa pengendara yang mengalami luka serius akibat terjatuh di jalan tersebut.

"Ada tiga pengendara motor yang terluka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ada juga pengendara yang sampai mengalami patah tulang," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Proyek pembangunan Tol Cijago di Jalan Limo Raya, Kota Depok dikeluhkan pengendara dan warga sekitar. Begini pengakuan dari warga sekitar.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News